Minggu, 25 Juni 2017

I Just Found My Own Heart

Caution : Konten tulisan blog gue kali ini berisi curhatan, so yg gak mau baca tulisan galau ini mohon berhenti sampai tulisan ini ๐Ÿ˜‚

Teruntuk seseorang yang karenanya gue benar-benar membenci perpisahan....

Dulu waktu SMA jujur gue pernah sedih karena pisah sama temen-temen yg notabene berasal dari penjuru Indonesia ( SMA gue mirip-mirip boarding school + Pondok Pesantren gitu yg siswa-siswi nya berasal dari Sabang sampai Merauke bahkan ada yg dari Australia dan Malaysia), perpisahan itu ngebuat gue sedih karena gue sadar kalau kita pisah pasti gatau kapan lagi ketemuan nya, beda kalau temen-temen lo berasal dari satu daerah, you know lah gak perlu dijelasin lebih rinci.

Pas selesai ujian sidang kemarin juga gue sedih, karena gue sadar selesai sidang ini bakal nyaris gak akan bisa bareng lagi sama temen-temen kuliah lagi, udh mencar masing-masing.

Mau itu perpisahan zaman SMA dan Kuliah, semua emang sedih tapi ya sedih yg biasa aja gituuu gak ampe yg gimana-gimana. Sampai pada akhirnya gue beneran ngerasa sedih yg ibarat tidur aja bisa nangis karena seseorang yg (sebenarnya) baru gue kenal beberapa bulan belakangan ini, dan belakangan gue sadar bahwa gue suka sama orang ini, yup karena selama tinggal kurang lebih 3 tahun di Semarang ini, gue gak pernah berdebar setiap kali ketemu orang, baik temen satu jurusan atau temen organisasi di kampus..It's seriuosly ๐Ÿ‘Œ

Yang ngebuat gue bernanah-nanah (cieelahh) adalah gue gak tau kapan lagi gue bisa ketemu, gue gak tau bagaimana keseharian nya lagi, gue gak tau apakah perasaannya sama seperti apa yg gue rasain atau bahkan sebaliknya. Andai saja kita punya waktu.

Harapan terbesar untuk saat ini adalah bukan untuk ngelupain, gue gak mau lupa sama orang ini, yg bisa gue harap adalah dimanapun dia berada dia selalu sehat dan punya senyuman yang sama dan saat nanti kita ketemu (walaupun hanya untuk tegur sapa) dia tetap punya senyuman yg sama.

Kalau kamu ngerasa baca tulisan aku ini, tolong ingat satu hal ya, kamu gak pernah kecil dimataku

Bagi yg baca blog gue ini, please gue jgn di nyiyirin gegara gue nulis tulisan galau ini, someday gue bakalan nulis sesuatu yg berfaedah kok, tapi setiap manusia pasti ada "masa" nya masing-masing. Dan tulisan ini dibuat sebenarnya untuk men-develope diri gue sendiri untuk jujur terhadap diri sendiri, gue gak mungkin terus bohong sama diri gue sendiri...Gue harus jujur. Karena gue bukan org yg verbalis bgt, ya bisa nya jujur cuma dengan cara menulis.

Akhir kata :

"Life too short to hide feelings. So don't be afraid to tell people how you feel. You never know if they have the sama feelings"


- Ditulis dibawah langit tak berbintang di malam takbiran

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru tau ternyata kalau ngehapus komentar ketauan yaa. tau gitu ngga dihapus

      Hapus
  2. Tepat pukul 00.30 gue selesai baca semuanya. Nggatau sih tepatnya mulai baca jam berapa. Pas temen gue recommend buat baca yaa ngga pake mikir dua kali, langsung gue baca. Karna temen gue nyaranin ampe segitunya banget, akhirnya gue sengaja baca dari postingan terdahulu, biar ngga ketinggalan alurnya. setuju sih sama doi (temen gue), isinya cukup bikin tertampar dan terbahak dalam waktu yang bersamaan (yakali) haha. ngga tau juga kenapa komen yang ngga berfaedah ini akhirnya mampang dikolom komentar. Ditunggu postingan terbarunya :)

    BalasHapus